Wacana Ketiga : Berkah Ramadhan

Bulan Ramadhan udah sebentar lagi mau selesai. Banyak banget yg terlewatkan di bulan ini yang terutamanya sih waktu bersama keluarga. Tapi selama yang saya lakukan adalah hal yang positif dan bermanfaat, Insya Allah orang tua pun mengerti.


Bulan Ramadhan kali ini saya mendapatkan berkah yang luar biasa yaitu radang tenggorokan+demam++. Berkah ini mungkin dialami oleh sebagian besar anggota himpunan. Sangat wajar karena kita berinteraksi secara intensif dan dalam ruang yang sama.


Kenapa saya sebut 'luar biasa'? Sensasi menahan emosi saat batuk ga berhenti disaat yang tidak tepat adalah salah satu contoh kecilnya. Perasaan yang paling memberkahi saya adalah saat dilematis dimana harusnya saya banyak istirahat dan banyak makan agar sembuh. Tentang yang 'banyak istirahat' berbenturan dengan tugas kuliah yang menunggu. Padahal sejak terjangkit wabah ini dapat dipastikan konsentrasi, fokus, kemampuan berfikir taktis, dan kecepatan dalam merespon saya anjlok. Akhirnya saya memilih untuk terus berjuang menyelesaikan tugas dengan pertimbangan nanti pas libur baru deh saya urusin si penyakit ini. Walaupun jadinya banyak yang tidak sempurna dan seadanya tapi yang penting terpenuhi dulu lah. Tentang yang 'banyak makan', yah saya tidak sudi untuk melewatkan puasa wajib Ramadhan hanya karena hal ini.


Selain itu, saya pun merasa mood saat kurang fit sangat buruk. Disini saya pun memohon maaf kepada seluruh khalayak yang merasa akhir-akhir ini saya tidak terlalu banyak menyapa ataupun tersenyum.


Akhirnya semoga kurang sehat ini adalah kali terakhir, minimal sampai kepengurusan ini selesai. Semoga semua yang sakit pun segera sembuh. Amiiin..

Comments

  1. haaah cepet sembuh yaa..pantesean suaranya serek2 becek gitu!haha
    happy holiday! =)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hoo, itu virus dari lo ya, mad? gw juga ketularan nih hehe.. trs skrg udh sembuh blum? cepet sembuh yaa :)

    ReplyDelete
  4. waduh2. kenapa lu ketularan juga nad? lu udah sembuh? gw sih tinggal batuknya aja. tp emg ga diobatin sih. makan dingin ama minyak2 jg jalan terus. nikmati dulu aja lah.haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HOBI : KAMERA ANALOG

Wacana Ketujuh : Wolves